25 Emulator Android Ringan Terbaik & Terbaru 2022

Betul mas… akhir2 ini performa AMD sudah “come back” dengan arsitektur zen. Dengan harga yang lebih murah, tapi performa tetap bisa menyamai atau dalam beberapa tipe bisa melebihi intel. Untuk processor sebenarnya saya lebih sarankan ke kelas menengah + kartu grafis terpisah, tapi ya… di sesuaikan dengan budget saja. Jika dapat core i3, RAM 8GB dan HD SSD, itu sudah cukup untuk keperluan programming normal. Sebaiknya pilih merk yang sudah terkenal, seperti Asus, Acer, HP, Lenovo, atau Dell.

laptop gaming yang ringan

Sedikit berbeda dengan seri yang lainnya, kali ini latar belakang ceritanya berada di dunia fiksi yang bernama Spira. Permainan ini termasuk salah satu game yang cukup diminati dan masih dimainkan oleh banyak gamers PC dari dulu. Game ini cukup menarik karena kamu bisa membangun alur cerita dengan gaya sendiri atau bereksperimen (gameplay open-world) agar tidak membosankan.

Seperti halnya ASUS yang pasti menyediakan Republic of Gamers Audio Wizards di setiap serial produk mereka. Keyboard dengan backlight menjadi opsi menarik dari sebuah laptop gaming. Lampu yang menerangi keyboard akan membantu Anda ketika bermain game di tempat yang kurang pencahayaan. Sebuah laptop gaming terbaik haruslah punya kartu grafis sekelas NVIDIA® GeForce® GTX series atau minimal GT840.

AAS merupakan teknologi pendingin yang memiliki mekanisme khusus sehingga bagian bawah Zephyrus S15 dapat terbuka ketika digunakan. Hasilnya adalah sistem pendingin dapat bekerja lebih optimal berkat ruang sirkulasi udara yang lebih besar. Layarnya telah mendukung fitur G-Sync dengan refresh rate hingga 300Hz dan response time 3ms, serta memiliki slot ekstra untuk M.2 SSD yang mendukung konfigurasi RAID-0. ROG Zephyrus S17 kembali hadir untuk gamer yang menginginkan laptop gaming ultra ringkas namun memiliki performa yang powerful. Zephyrus Duo 15 sendiri masih tetap tampil dengan bodi yang sangat ringkas, meski demikian laptop gaming ini hadir dengan spesifikasi kelas atas. Zephyrus Duo 15 ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core i9 yang didukung chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.

Untuk menggunakannya di Mac OS diperlukan emulator Windows yang tentu saja tidak direkomendasikan karena jadinya malah makin berat. Sebagai browser yang paling ringan, K-Meleon tentu hanya mengkonsumsi RAM yang lebih sedikit dibanding browser lain. Poin plus lainnya diperoleh karena browser ini dapat dibuka dengan cepat, responsif, dan powerful. Ekosistemnya pun juga sudah berkembang dengan baik sehingga browser ini sangat stabil. Untuk spesifikasinya, Lenovo menggunakan chipset persembahan AMD yakni Ryzen U yang didesain khusus untuk penggunaan di laptop.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*