Jangan Salah Pilih, Inilah Cara Memilih Laptop Gaming Yang Tepat

Untuk membantu Anda membeli produk terbaik, kami memeriksa dan membandingkan produk-produk yang dibeli secara mandiri. Layar yang digunakan berbentang 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Refresh rate-nya mencapai 144 Hz. Dari segi “jeroan”, Asus ROG Zephyrus Duo 15 SE GX551 dibekali dengan chipset hingga AMD Ryzen HX yang dikombinasikan dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3080. Layar kedua berukuran lebih kecil dan ditempatkan di atas keyboard. Layar tersebut tidak ditujukan sebagai layar utama, melainkan sebagai layar pendukung saja. Varian teratas dibekali AMD Ryzen HS dan GPU Nvidia GeForce RTX 3050Ti.

laptop gaming yang ringan

Kayaknya g akan kuat untuk aplikasi berat seperti itu sekaligus, setidaknya mesti gantian. Saya tidak mengikuti perkembangan processor AMD, tapi sepertinya di harga segitu setara dengan intel celeron atau intel i3 . Menurut saya keduanya sudah cukup untuk Visual Studio, tapi kalau harus memilih kemungkinan saya ambil yang i7 + HDD 1TB. Karena biasanya SSD nanti bisa ditambah belakangan . Tapi ini harus dipastikan dulu apakah laptopnya support penambahan SSD atau tidak. Kalau dibawah itu saya tidak rekomendasikan lagi, g akan kuat untuk pemrosesan grafis.

YouWave dapat dikatakan merupakan emulator casual yang tidak memiliki fitur khusus atau fitur Andalan. Proses instalasi dan penggunaan YouWave cukup mudah dan sederhana. Untuk memainkan game ini, Anda bisa menggunakan PC atau laptop dengan spek menengah kebawah.

Rules of Survival menjadi permainan yang tepat untuk Anda yang memiliki PC dengan spek menengah kebawah. Hanya dengan laptop atau computer yang memiliki RAM 2 GB, Anda sudah bisa memainkannya. Premis dari permainan ini cukup sederhana, Anda harus mengalahkan musuh sekaligus menyelematkan diri. Game TimeShift merupakan salah satu game PC ringan terbaik RAM 1GB yang dikembangkan oleh Saber Interactive.

Sebelum Anda menggunakan aplikasi BlueStacks perlu diketahui terlebih dahulu bahwa komputer harus menggunakan minimal RAM 2 GB. Solusi untuk mengatasi masalah error tersebut yaitu Anda bisa melakukan restart jaringan internet yang digunakan kemudian hubungkan kembali. Tapi jika ternyata eror masih muncul maka sebaiknya Anda mencoba menginstall ulang BlueStacks tersebut.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*